Cara Hindari Malware di Google Chrome

Pada usaha untuk memerangi ancaman malware yg makin meningkat, Google memberikan fitur service keamanan ke pada browser Chrome melalui pelayanan Safe Browsing.

Browser Chrome garapan Google diklaim menjadi satu diantara browser yg amat aman lantaran di dukung sama Safe Browsing. Ini ialah suatu service yg bisa memperingatkan pemakai bakal website beresiko yg punya potensi menebarkan malware ke pada PC pemakai.

Sepanjang bertahun-tahun, Google memberikan bnyk fungsi keamanan ke pada Chrome melalui service Safe Searching ini. Fungsi terkini yg di tawarkan Google ialah pencegahan pada unduhan perangkat lunak maupun program yg menipu.

Cara Hindari Malware di Google Chrome

Perangkat lunak maupun program contohnya ini berpura-pura jadi suatu program yg tawarkan pertolongan tetapi nyatanya merubah suatu hal di system operasi maupun browser pemakai. Umumnya, software contohnya itu bisa merubah homepage browser Kamu.

Fungsi terkini Google itu sangat mungkin untuk mendeteksi type unduhan program contohnya ini. Bila suatu program yg dicurigai akan didownload sama pemakai, Google bakal memperingatkan pemakai dgn peringatan Safe Browsing-nya.

Di waktu itu serta, Kamu bisa membatalkan unduhan maupun meremehkan peringatan serta meneruskan unduhan.

Di tiap-tiap pekannya, Google tunjukkan 3 juta peringatan Safe Searching pada pemakai. Raksasa tehnologi AS itu lakukan klaim bahwasanya sejumlah 1,1 miliar pemakai internet terlindungi sama service ini.

Angka itu termasuk juga pemakai Chrome serta browser lain yg memakai API Safe Searching, sekian lansir IBTimes.

Cara Hindari Malware di Google Chrome Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar