Cara Mengambil Screenshot di Hp Android

Pernah kesusahan mengambil screenshot di piranti android Kamu? Bisa saja waktu itu Kamu belum memakai Screenshot Easy. Ice Cold Apps telah melaunching program kecil ini untuk menangani beragam persoalan kesusahan mengambil screenshot.

Langkahnya tinggal aktifkan programnya dgn memencet tombol Start Capture lantas ikuti tanda di bawahnya. Di piranti kita tercatat tanda bahwasanya mengambil screenshot dapat dikerjakan dgn langkah memencet tombol power serta tombol volume bawah dengan cara berbarengan sepanjang 2 detik. Bila tak dapat alternatifnya ialah dgn gabungan tombol power serta tombol Home serta sepanjang 2 detik.

Sesungguhnya terdapat langkah yang lain yakni dgn menempatkan widget program ini, lewat tombol kamera, dgn menggoyang hp dan sebagainya bergantung type androidnya. Untuk model 4.0 serta sesudahnya umumnya screenshot dikerjakan dgn gabungan tombol power serta volume bawah. Makin jelasnya Kamu dapat masuk ke menu Setting lantas mendeteksi langkah mengambil screenshot lewat tombol Detect dibagian Screenshot Method.

Cara Mengambil Screenshot di Hp Android
Terkecuali untuk mengambil gambar screenshot program ini serta dapat menghadirkan gambar serta mengeditnya sekalian. Di samping kanan tombol Setting terdapat ikon kotak, apabila tombol itu disentuh maka Screenshot Easy bakal menghadirkan seluruh screenshot yg pernah di ambil di piranti itu. Bila butuh Kamu serta dapat segera kirim satu maupun makin gambar dr Screenshot Easy pada pemakai lewat jaringan bluetooth maupun internet (e-mail, BBM, WhatsApp, dan lain-lain).

Ukurannya yg mini membikin program ini dapat dgn gampang diselipkan diantara program-program lain yg telah terpasang di telephone genggam/tablet android Kamu. Pastinya media penyimpan Kamu masih terdapat tempat sebesar 4,3 mega byte bukan? Sebesar itu adalah file yg butuh didownload untuk menggerakkan Screenshot Easy pro apk. Tampak kolom kecil diisi iklan bila waktu menggerakkan program ini piranti terhubung dgn internet namun masih pada skala lumrah.

Umumnya program sama ini serta berikan dapat lakukan apa yg dapat dikerjakan Screenshot Easy. Bila Kamu pernah coba Screenshot dr Lovekara maupun Screenshot Capture Shortcut Free dr Tomorrowkey maka tampak bila dengan cara manfaat 2 program ini sama dgn Screenshot Easy. Yg membedakan ialah penampilan programnya. Bila demikian mana yg paling baik dr ketiganya? Kita sih masih pilih Screenshot Easy lantaran telah punya kebiasaan dengannya.

Download Screenshot Easy Google Play Store Gratis

Cara Mengambil Screenshot di Hp Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar