Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru Oppo R5

Ketika dikenalkan 2 bln kemarin, hp garapan Oppo terkini, Oppo R5 sudah resmi masuk ke pasar Indonesia ketika mulai bln Desember 2014. Smartphone yang dijagokan menjadi smartphone tertipis yang terdapat didunia ini di hargai sebesar Rp 6.499.000.

Smartphone Oppo R5 ini mempunyai sebagian kelebihan contohnya monitor AMOLED 5,2 inci Full HD bersama ketebalan cuma 4,85mm ini membikin Hp Oppo R5 jadi incaran penggemar gadget.

Desain Oppo R5 tentu minim lantaran cuma mempunyai ketebalan 4,85mm. Smartphone ini ditenagai processor Snapdragon 615 MSM8939 Octa-Core 1, 5GHz 64-Bit serta GPU Andreno 405. Bersama spesifikasi ini, Oppo R5 bakal memanjakan pemakainya untuk memainkan permainan HD yang berat. Bersama support RAM 2GB jadi kemampuannya bakal optimal.

Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru Oppo R5

Walau smartphone ini di kenal menjadi smartphone super minim, Oppo mengaku bahwa mereka sesungguhnya bukan sekedar berinovasi untuk membuat smartphone bersama ketebalan dibawah 5mm, namun serta fokus di detil. Umpamanya, konstruksi frame dari baja di R5 sudah lewat sistem pemolesan bersama tangan.

Selagi tersebut untuk kapsaitas media penyimpanannya disediakan ruang internal bekapastias 16GB. Desain yang minim bersama perangkat keras yang mumpuni ditambah kamera belakang 13MP serta karema depan 5MP bersama memakai lensa Schneider Kreuznach serta diafragma F/2.0. membikin Oppo R15 jadi makin prima.

Untuk mendukung semua aktivitasnya, Oppo R5 memakai ColorOS 2.0 berbasis Android 4.4 KitKat, baterai mempunyai kapasitas 2.000mAh serta ditambah bersama tehnologi VOOC Rapid Charge. Dibanding bersama smartphone yang lain yang biayanya nyaris sama, smartphone ini pasti jadi suatu daya tarik anyar. Dapatkah Oppo R5 menggeser dominasi smartphone sekelasnya.

Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru Oppo R5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar