Lagu Terbaru Noah Hero Siap di Rilis

NOAH grup band papan atas Indonesia akan kembali menggairahkan musik tanah air lewat suatu lagu terbaru. Tembang bertopik Hero juga telah disediakan, bahkan juga lagu itu bakal selekasnya launching kurun waktu dekat.

Diambil dari detikHOT, Hero bakal di luncurkan dengan cara serentak pada hari Rabu (6/8) besok pada jam 18.08 (WIB/WIT/WITA) di 170 radio yang ada di Indonesia.

Ini pasti jadi berita senang untuk seluruhnya pengagum NOAH yang telah tidak sabar dengan lagu-lagu baru band tersebut. Satu hari sesudah launching, beberapa fans pun dapat segera mendapatkan download mp3 Hero di iTunes mulai tanggal 7 Agustus yang akan datang.

Lagu Terbaru Noah Hero Siap di Rilis
Lagu Terbaru Noah Hero Siap di Rilis
Hero yaitu lagu ciptaan NOAH sekalian hasil kerja sama juga dengan produser dunia Steve Lilywhite. Sekian waktu lalu, Steve sendiri mengakui segera suka pada lagu Hero yang awalannya ditulis oleh Ariel itu.

Hero sendiri adalah satu diantara lagu baru dalam album terkini NOAH yang bertopik Second Chance. Tak hanya Hero, NOAH pun , mengikutsertakan lagu terbaru lain yg pastinya sangatlah layak untuk ditunggu.

Second Chance pun bakal diisi beberapa puluh lagu lama Peterpan yg dulu masuk kedalam album Taman Langit, Bintang di Surga, sampai Hari yang Cerah. Menurut gagasan, Second Chance bakal selekasnya dirlis pada bln September yang akan datang.

Lagu Terbaru Noah Hero Siap di Rilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar