Album Lagu Terbaru Super Junior (SUJU) MAMACITA

Super Junior atau SUJU pada akhirnya bakal lekas meluncurkan album terbaru berjudul MAMACITA. Tidak cuma itu, boyband yang serta jadi satu diantara icon K-pop itu sudah melaunching photo teaser untuk album terkini mereka.

Pada foto yang baru diumumkan, terlihat 10 anggota Super Junior yang tengah berpose bersama baju ala koboi, komplit bersama topi sampai senjata api.

Teaser itu sendiri pasti membikin beberapa pengagum penasaran, bahkan juga beberapa ELF dari memikirkan bahwasanya video MAMACITA nanti bisa saja bakal memiliki nuansa barat/koboi.

Super Junior

Pada awal mulanya pernah beredar isu bahwasanya boyband dari SM Entertainment itu bakal comeback ketika 1 September kelak. Hal semacam ini diperkuat pernyataan SME yang menyampaikan bahwasanya Suju bakal selekasnya melaunching album di awal bln depan.

Berdasarkan rencana, Super Junior bakal comeback di tanggal 29 Agustus kelak lewat acara Music Bank di KBS. Kemudian Suju pun bakal manggung di Music Core serta Inkigayo berturut-turut di tgl 30-31 Agustus.

Apabila tidak terdapat hambatan, maka MAMACITA sebagai album ketujuh Super Junior ini bakal diumumkan di tanggal 1 September 2014 yang akan datang.

Sekarang ini Super Junior serta tengah repot melakukan tour Super Show 6 di Seoul serta sebagian negara yang lain, tidak lupa mereka akan hadir pada acara ulang tahun Mahakarya HUT RCTI ke 25 di gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 23 Agustus hari Sabtu.

Album Lagu Terbaru Super Junior (SUJU) MAMACITA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar