Film Indonesia Terbaru Olga & Billy Lost In Singapore

Di tgl 23 Juli lalu sudah diselenggarakan konferensi pers untuk resmikan peluncurannya film terkini dr artis serta serta komedian Olga Syahputra bakal selekasnya ditampilkan di bioskop-bioskop semua Indonesia. Film ini berjudul OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE.

Bila dipandang dr judul film OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE, maka umumnya orang bakal dapat menebak bila isi cerita dr film ini ialah tersesatnya kakak beradik (Olga serta Billy Syahputra) bakal tersesat di Singapura. Film ini yg pemeran intinya serta Olga serta Billy adiknya ini adalah project yg diprakarsai sama Olga Syahputra sendiri.

Bagi Tarra waktu diwawancarai, sistem syuting dr film yg diikutinya kesempatan ini tentu tak umum. Sistem pengambilan gambarnya dia anggap makin serupa acara reality show. Tarra serta mengungkap bila keseruan berlangsung sepenjang jlannya sistem syuting, lantaran beberapa pemainnya tak terdapat yg betul-betul ikuti script. Maka telah dapat ditebak bila film ini bakal penuh improvisasi dr beberapa artis pemerannya.

Makin jauh Tarra menuturkan bahwasanya inspirasi mula pembuatan film ini tentu datang adari Olga. Ia mengajak kawan-kawannya untuk berlibur ramai-ramai namun dapat mengahsilkan uang serta. Pada akhirnya tiap-tiap artis pada CMI Manageent disuruh untuk membikin inspirasi cerita, lalu di kirim ke seseorang produser untuk di kembangkan.

Film Indonesia Terbaru Billy & Olga Lost in Singapore

Sinopsis Film Indonesia Terbaru Olga & Billy Lost In Singapore

Fim yg proses syutingnya dikerjakan sebelum saat Olga terbaring sakit ini menceritakan perihal Olga yg mengajak adiknya Billy untuk liburan ke Singapore. Billy yg tengah stress lantaran tidak serta memperoleh pekerjaan terang suka, lantaran ia belum pernah bertandang ke Singapore.

Hingga di Singapore, Billy segera sujud sukur sembari menangis terharu, sampai orang disekitar bingung melihatnya. Noraknya Billy selalu berlanjut, terlebih waktu ia dibawa ke Apartemen Olga.

Satu hari, Billy, Olga serta Tara punya niat keliling Singapore, lantaran Billy sok tahu, pada akhirnya ia jadi kehilangan Tara serta Olga. Billy pusing serta jadi luntang lantung tidak pasti Arah. Selagi Olga panik lantaran Adik semata wayangnya menghilang.

Ditengah kepusingan serta kelaparan lantaran kehabisan uang. Billy berjumpa dgn Anggrek, seseorang mahasiswi Indonesia yg kuliah di singapore. Awalannya anggrek tak sukai dgn Billy, namun ia pada akhirnya tidak tega serta ingin membantu Billy. Justin, laki-laki malaysia yg sukai dgn Anggek cemburu lihat kedekatan Billy serta Anggrek.

Justin berupaya menghindari Billy serta Anggrek. Billy sendiri sesungguhnya tak perduli dgn Anggrek, lantaran maksud ia cuma mau berjumpa dgn Olga. Namun pada akhirnya Billy dari sukai dgn Anggrek.

Anda yang menyukai banyolan khas mereka di layar kaca, bisa menyaksikan OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE di bioskop mulai 28 Agustus 2014 mendatang. Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Film Indonesia Terbaru Olga & Billy Lost In Singapore Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar