Cara Membuat Blog Di WordPress Terbaru

Cara Membuat Blog Di WordPress - WordPress yaitu satu diantara aplikasi open source yang di bangun dengan PHP serta MySQL, dipakai untuk mesin situs serta mulai dipakai juga untuk suatu CMS.

Tidak kalah hebat juga dengan Blogger milik google, Wordpress benar-benar sangat banyak faedah nya terlebih untuk untuk mereka yang tengah bangun suatu situs, serta untuk mereka juga yang mau belajar bikin blog dapat memakai wordpress, lantaran wordpress gampang sekali dimengerti untuk beberapa pemula.

Tak sedikit fitur yg disiapkan gratis oleh wordpress, dimulai dari theme, tools, plugin, serta ada banyak yang lain, penampilan topik tema wordpress yg tergolong menawan, pas untuk web personal yang mau mendokumentasikan perjalanan hidupnya, sharing pengalaman, narasi serta panduan panduan menarik, tetapi memakai web gratis menggunakan subdomain wordpress tak diijinkan untuk berjualan, lantaran bakal tidak mematuhi TOS dari wordpress, kecuali bila memakai domain berbayar.

Adapun langkahnya cara membuat blog gratis memakai subdomain wordpress yaitu seperti berikut:

Pertama mesti di pastikan anda mempunyai alamat email, yang saya anjurkan yaitu memakai service email punya google, yakni gmail, bila anda belum mempunyai gmail, anda dapat membacanya di sini.

Bila telah memiliki email, dapat segera berkunjung ke website wordpress.com maka penampilannya bakal jadi gambar dibawah ini:

Cara Membuat Blog Di WordPress
Click Get Started yang berwarna orange, lalu anda bakal dibawa menuju halaman seperti gambar dibawah ini, kemudian
Cara Membuat Blog Di WordPress
Kemudian click create blog, serta tinggal sebagian langkah lagi langkah bikin blog di wordpress nyaris selesai
Cara Membuat Blog Di WordPress

Anda tinggal verifikasi account wordpress di e-mail anda, verifikasi account benar-benar penting, melindungi supaya blog anda tak dihapus oleh wordpress, serta itu juga sepanjang tak tidak mematuhi TOS yang telah ada di wordpress. Semoga berguna untuk anda yang mau bikin account di wordpress serta belajar cara membuat blog gratis.

Cara Membuat Blog Di WordPress Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar