cara agar wajah segar setelah begadang

Yang tidak dapat tidur semalaman atau belajar semalam suntuk atau juga sudah nonton piala dunia 2014, pasti bete waktu bangun pagi lihat muka kita tampak sembab serta letih. Muka kita yang tidak fresh dapat memengaruhi semangat kita pada pagi hari. Agar lebih semangat serta pelajaran tidak terganggu, cobalah langkah singkat buat cara agar wajah segar setelah begadang.

Bersihkan Muka
Waktu bangun pagi lakukan segera bersihkan muka kita. Janganlah menanti lama walaupun kita tengah malas mandi. Bersihkan muka, dapat menyingkirkan minyak berlebihan di muka yang buat kita terlihat kusam. Agar lebih fresh, bersihkan muka kita dengan air hangat. Sesudah bersih, bersihkan sekian kali dengan air es. Air es bakal merangsang syaraf di muka bangun saat itu juga. Akhirnya, bengkak serta muka sembab kembali normal.

Scrub
Tak hanya bersihkan muka, kita dapat pula beri kesegaran muka dengan scrubing! Menggunakan scrub dapat menyingkirkan sel kulit mati, kotoran pada pori terdalam, serta minyak berlebihan di muka. Maka dari itu, setiap kita lakukan scrubing, muka kita bakal spontan tampak lebih fresh serta nyaman. Janganlah lupa membasuhnya dengan air es, agar kita kembali fresh serta lebih semangat.

cara agar wajah segar setelah begadang

Timun
Lakukan setiap pagi menyempatkan diri menggunakan masker timun sepanjang 10 menit. Masker timun dapat menolong kulit kita lebih fresh serta terlepas dari dehidrasi. Diluar itu, kandungan positif dalam timun dapat menghindar persoalan kulit seperti jerawat, komedo serta memperkecil pori. Haluskan dua buah timun dengan blender serta simpan dalam almari es hingga dingin. Lalu gunakan untuk masker sepanjang 10 menit. Bersihkan muka hingga bersih dengan air hangat. Lalu bersihkan kembali dengan air dingin.

Teh Celup
Bila mata kita terlihat bengkak atau berkantung seperti panda, cobalah ambillah teh celup yang telah dipakai semalaman lalu simpan di kelopak mata kita sepanjang 5 menit. Terapi mata dengan teh tak hanya buat mata cerah serta kantung mata hilang, lingkar hitam di mata bakal menyusut sendirinya.

Gunakan Pelembab
Pelembab muka yaitu hal paling utama yang tidak bisa ditinggalkan bila pengin mempunyai kulit sehat. Dengan melembabkan muka, kulit kita bakal terjaga kesegarannya walaupun melakukan aktivitas seharian. Soalnya, kulit yang dehidrasi bakal gampang tampak kusam serta tidak cerah.

Janganlah Kerap Gunakan Makeup
Janganlah terus-terusan make up. Terus-terusan menggunakan make up buat kulit kita semakin kusam, tidak fresh serta rusak. Kulit remaja seperti kita tetap rawan sama sebagian kandungan yang ada didalam kosmetik. Tidak pengin tampak tua sebelum saat waktunya, kan?

cara agar wajah segar setelah begadang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar