Harga Nokia Lumia 730 Superman

Harga Nokia Lumia 730 Superman. Trend foto selfie yg tengah marak belakangan ini membikin beberapa vendor smartphone saat ini berlomba-lomba membikin smartphone yg spesial untuk selfie. Sesudah Sony saat ini beredar berita Microsoft Piranti serta tengah mempersiapkan smartphone type ini.

Sekian waktu kemudian, Sony sudah melaunching smartphone spesial untuk photo selfie punya nama Xperia C3. Pada saat dekat ini diprediksikan bakal ada serta smartphone sama punya nama Nokia Superman. Smartphone garapan Microsoft Piranti yg didesain spesial untuk photo selfie ini nanti bakal memakai nama Lumia 730, penerus dr Lumia 720.

Isu sekitar hadirnya smartphone ini selalu berhembus kencang. Bahkan juga beberapa waktu terakhir beredar penampakan Nokia Superman dengan kata lain Lumia 730 dgn memakai casing berwarna hijau. Bila dipandang dr photo yg beredar itu, terlihat ada kemiripan smartphone ini dgn Nokia XL Android.

Nokia Lumia 730 Superman

Nokia Superman ini bakal ditengaai sama processor quad-core berkecepatan 1, 2GHz yg disandingkan dgn RAM sebesar 1GB. Smartphone ini serta akan dibekali dgn memori internal sebesar 8GB yg bakal di dukung slot microSD untuk penambahan memori eksternal.

Dr sisi penampilan, Nokia Superman ini bakal memakai monitor sentuh 4,7 inci dgn resolusi 1280 x 720 pixel yg kemungkinan sudah disematkan tehnologi panel IPS. Untuk harga sendiri besar kemungkinan smartphone ini bakal di jual di kisaran harga Rp 2,5 sampai 3 jutaan.

Harga Nokia Lumia 730 Superman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar