Kata Kata Galau Patah Hati Cinta Terbaru

Kata kata galau tentu pas untuk kamu jika ketika malam mingguan sendirian dirumah mantengin tv seharian, dibanding Kamu stress sendiri, makin baik membaca saja. Mudah-mudahan dgn membaca kata nan bimbang ini, Kamu bisa rasakan bahwasanya Kamu mempunyai rekan yg bimbang, jadi Kamu tak sendiri. Tak butuh cemas, senantiasa terdapat rekan meskipun keduanya sama tengah bimbang.

Kamu serta bisa memakai bnyk kata bimbang yg bakal kita berbagi saat ini untuk direshare sedang pada rekan-rekan Kamu yg lain, baik lewat sosial media Fb, Twitter maupun lewat perbaharui status terkini di BBM. Pastinya, kelak bakal terdapat rekan Kamu yg berkomentar serta berikan Kamu semangat, dgn demikian, Kamu bisa balik semangat contohnya yang lalu sebelum saat bimbang menghadang.

Janganlah salah, dgn belajar mengungkap rasa lewat suatu kata kata bimbang serta kalimat, itu sama juga dgn Kamu berkonsultasi segera ke dokter cinta. Jadi, Kamu sendiri bakal temukan jawaban bagaimana menyingkirkan kebimbangan Kamu, lantaran Andalah yg amat tahu diri Kamu sendiri dibanding orang lain. Bimbang sesungguhnya baik bila itu ada pada jalur yg benar, misalnya bimbang lantaran belum kerjakan pekerjaan sekolah, yg mengisyaratkan bahwasanya kita mempunyai kesadaran yg tinggi. Tetapi untuk Kamu yg perlu untuk kumpulan status galau, berikut ialah infonya.

Kata Kata Galau Terbaru
Kata Kata Galau Patah Hati Cinta Terbaru

Berikut ini adalah beberapa kumpulan kata kata galau yang sudah dikumpulkan dari berbagai blog untuk anda semuanya:

Pada akhirnya yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada..

Ngerelain itu butuh proses. Gak langsung bisa.

Hidup itu perubahan. Kemarin mungkin dia milik kita, tapi mungkin hari ini dia meninggalkan kita

Aku tuh udh kyk bola basket yang kamu mainin, km mau lempar. Tp kamu berfikir kalo kamu lembar bolanya kamu gabisa mainin lg.

Percuma aku mati matian buat mempertahanin hubungan kita! Tapi akhirnya kamunya lepas

Apa aku segitu ga berartinya dihidup kamu? Sampe kamu ga peduli sama aku? Apa aku cuma figuran yg cuma numpang lewat doang dihati kamu?

Karena pada akhirnya orang yang special akan tergantikan oleh orang yang selalu ada.

Aku Moveon kamu dateng, aku gabisa moveeon kamu malah pergi.

Sesibuknya kamu, please kamu kasih aku kabar

Kamu itu gak peka / cuek nya banget / gak peduli / gak sayaang?

Aku fikir setelah aku jadi pacar kamu, kamu gak cuek, ternyata lebih cuek ya:)

Gak mudah buat ngeberentiin hayalan gila aku ke kamu

Percuma aku mempertahanin hubungan kita. Kalo kamunya malah lepas juga:')

Aku tuh berubah demi kamu. Tapi percuma kamunya malah pergi sama orang lain

Apa aku gak begitu pentingnya dihidup kamu?

Apa aku cuma figuran yang numpang lewat aja?

Aku bakal nyoba untuk ngelupain km

sekarang kita udah beda, kamu sama dia, dan mungkin aku bakal sendiri.

Aku nyoba buat tegar.. aku gapernah setegar ini

Aku ikut bahagia kok kalau kamu bahagia walaupun itu menyakitkan.

Aku hanya berharap semoga dia hidup bahagia selamanya..

Yang gue mau bukan gini, yang gue mau lo balik lagi

Kenapa lo baru ngasih tau perasaan lo ke gue pas lo gaadaa?

follow @Kata2_Galau

Wah bener-bener galau deh kalau udah baca yang ginian walau sebenarnya sekarang ini nda bimbang amat, mungkin itu saja cerita hari ini tentang kata kata galau untuk kamu semuanya mudah-mudahan pada suka.

Kata Kata Galau Patah Hati Cinta Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar