Cara Verifikasi PayPal dengan VCC

Saat sebelum mengulas cara verifikasi paypal dengan VCC, baiknya kita ketahui terlebih dulu apakah itu VCC. VCC maupun Virtual Credit Card ada 2 type berdasarkan system yg digunakan. Pertama VCC umum serta kedua VCC AVS. Ketidaksamaan pada VCC umum serta VCC AVS terdapat di singkatan AVS tersebut yg adalah kependekan atas Address Verification System.

VCC AVS menaruh data alamat pemilik, umumnya propinsi serta kode pos hingga VCC AVS cuma bisa digunakan sama orang yg alamat propinsi serta dan kode pos sama dgn data di VCC.

Untuk ketidaksamaan yang lain tak ada, VCC AVS tak dianggap kian baik atas VCC umum sama merchant manapun, baik eBay, Google ataupun Amazon. Tersedianya “transaction history” maupun “billing statement” juga tak bergantung di type VCC namun makin di sarana penyedia VCC tersebut.

Pemakaian VCC di Indonesia, baik AVS maupun umum TIDAK DIPERBOLEHKAN OLEH PAYPAL, cuma Kartu Kredit keluaran atas Bank yg dapat digunkan untuk verifikasi Paypal, VCC yg mempunyai “billing statement” juga terus tak dapat menangani limit PayPal.

Lalu, bagaimana langkahnya? Melakukan verifikasi akun paypal sesungguhnya tidaklah susah, serta sangatlah gampang. Namun bnyk atas rekan-rekan yg tetap kebingungan lantaran bisa saja tetap sangatlah baru mengetahui paypal. Maupun pada pikirnya terbayang “Limit” maka untuk ingin memverifikasi paypal tersebut tetap takut bila kelak lakukan kekeliruan.

1. Tambahkan Kartu Kredit
Pada bagian awal halaman akun paypal, lihat pada kolom bagian kanan dan klik "Tambah kartu kredit".

Cara Verifikasi PayPal dengan VCC

2. Masukkan Data-data VCC Anda
Untuk hal ini tergantung dari penyedia layanan apakah menggunakan Jenis Kartu VISA atau MasterCard.
Cara Verifikasi PayPal dengan VCC
Masukkan nomor vcc di kolom "Nomor Kartu".
Cara Verifikasi PayPal dengan VCC
Setelah Sukses, maka Anda Klik “Konfirmasikan Kartu Saya”, kemudian klik tombol "Continue".

3. Masukkan Kode Expuse
Klik Terus Sampai Anda Di Perintahkan untuk memasukkan 4 Digit Kode (Kode Expuse)
Cara Verifikasi PayPal dengan VCC
Cara Verifikasi PayPal dengan VCC
Sampai langkah ini, yang Anda Harus Lakukan adalah mendapatkan Kode Expuse dari penjual vcc tersebut, caranya tinggal hubungi mereka kemudian tolong untuk mengirimkan kode expuse.

Setelah Anda mendapatkan kodenya, Tentunya Anda harus segera memasukkannya untuk mengkonfirmasikan kartu kredit. Setelah Anda memasukkan 4 digit kode expuse tersebut, maka Paypal Anda sudah terverifikasi.
Cara Verifikasi PayPal dengan VCC
Akun paypal Kamu telah terverifikasi serta siap untuk lakukan transaksi. Penting! Tips Agar Akun PayPal yang Baru Verified (Terverifikasi) tidak Terkena Limit bisa dibaca disini.

Cara Verifikasi PayPal dengan VCC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar