5 tips untuk memutihkan gigi secara alami

Air jeruk

Lemon jus adalah sangat efektif pertama negara dalam perawatan rambut Anda. Tetapi juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi Anda untuk Anda.

Campur satu sendok teh jus lemon dengan sedikit garam atau baking soda. Kemudian oleskan campuran pada gigi Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi lemon secara langsung jika Anda dapat makan asam-baik saja. Tapi juga mencatat bahwa terlalu banyak jus lemon pada gigi juga dapat menyebabkan gigi menjadi lebih sensitif.

Kulit jeruk

Kulit jeruk juga merupakan obat alami gigi whitening. Anda dapat menggunakan kulit bagian dalam kulit jeruk dan mengoleskannya langsung pada gigi untuk memutihkan gigi.
Atau Anda dapat mencampur, kulit jeruk hancur dan gosokkan pada gigi Anda akan memutihkan gigi.

Cuka apel

Cuka apel juga dianggap makanan cukup efektif untuk menghilangkan noda. Anda dapat menggunakan cuka sari apel diencerkan obat kumur tapi mencatat bahwa terlalu sering digunakan akan menyebabkan sensitivitas gigi untuk Anda.

Jadi, Anda harus mencampur cuka sari apel dengan baking soda. Kemudian oleskan campuran pada gigi Anda. Selain itu, cuka sari apel memiliki banyak manfaat dan mengurangi gejala penyakit refluks asam. Bahwa orang-orang dengan penyakit asam surutnya sering harus memiliki gigi menguning.

Ceri

Stroberi adalah buah yang cukup berguna untuk memoles gigi. Hal ini juga dapat menodai gigi, warna kusam daripada putih.

Anda juga dapat menggosok stroberi pada gigi atau menambahkan beberapa baking soda. Lalu, oleskan campuran ini pada gigi Anda dan biarkan di sana selama lima menit sebelum menyikat.

Jika Anda melakukan ini beberapa kali seminggu, gigi Anda akan lebih putih setelah hanya beberapa bulan.

Sayuran mentah dan buah-buahan garing

Makan sayuran mentah juga dapat memutihkan gigi Anda. Atau buah-buahan, sayuran renyah dan memiliki efek yang sama. Karena ketika Anda makan sayuran mentah atau buah-buahan segar yaitu menggosok gigi dan gosok apa daftar.

Tentu saja sayuran yang dimasak, hasil pemutihan gigi bukan karena mereka terlalu lembut kemudian.

5 tips untuk memutihkan gigi secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar