Cara Daftar Point Blank di Gemscool

Cara daftar point blank di gemscool ini dibuat khusus buat sobat pecinta game game online yang ada di portal gemscool terutama point blank dan lost saga yang menjadi primadona game online terkemuka saat ini. Cara daftar gemscool ini tidak sulit seperti yang dibayangkan oleh para pemula ditadak jauh berbeda dengan cara login gemscool yang mudah dan gampang untuk dapat dilakukan dan dimengerti oleh para pemula seperti admin blog ini yang katro terhadap game online dan untuk masuk ke forum silahkan klik http://pb.gemscool.com.

Gemscool yang menjadi portal game online terbesar di Indonesia ini memang terbilang kuat dalam melayani pelanggannya, karena sudah beberapa tahun masih bertahan menjadi rajanya games online di negara ini. Memang tidak mudah karena banyak sekali situs serupa gulung tikar karena hanya terjadi musiman saja, lalu para membernya pergi begitu saja karena sudah bosan dengan permainan itu-itu saja. Kalau begitu langsung saja silahkan kamu baca dibawah ini bagaimana cara daftar point blank di gemscool dengan mudah.

Cara Daftar Point Blank di Gemscool

Cara Daftar Point Blank di Gemscool

  1. Masukan data yang di minta yaitu berupa : ID, Password, Email Address, Mobile Phone (Optional) dan Kode Verifikasi
  2. Buka email sobat untuk memverifikasi data yang sudah anda daftarkan ke gemscool agar pendaftaran yang sobat lakukan berhasil, buka inbox dari team gemscool kemudian klik tautan atau link yang diberikan team gemscool pada email sobat
  3. Lakukan login gemscool dengan id dan password yang anda daftarkan tadi untuk mencoba apakah akun anda sudah terdaftar atau belum, apabila sudah dapat login, sobat sudah dapat memainkan gemscool yang ada pada portal game tersebut
  4. Kunjungi link berikut ini http://www.gemscool.com/member/register.php

Semoga cara daftar point blank di gemscool ini bisa berguna dan bermanfaat bagi sobat semuanya yang lagi mencari info tentang cara cara daftar di gemscool. Apabila ada pertanyaan atau kesulitan dalam melakukan pendaftaran, kalian dapat mengajukan pertanyaan yang sesuai dengan tema di atas melalui kolom komentar di bawah. Selamat mencoba dan selamat bermain game online kembali setelah sobat mendaftarkan diri kalian di gemscool.

Cara Daftar Point Blank di Gemscool Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar