Cara Install dan Menggunakan BBM di PC Komputer atau Laptop

Sesudah resmi meluncurkan BBM model Android, iOS, BBM pun resmi meluncurkan aplikasi chat BBM Beta untuk Nokia lumia kurang lebih satu minggu waktu lalu, semacam di ketahui Nokia Lumia ialah smartphone berplatfom Windows Phone. Terkecuali datang di Smartphone serta Tablet BBM pun ada di PC atau Laptop aplikasi ini serta bisa di unduh dengan cara resmi contohnya di Smatphone maupun Tablet. Untuk pemakaian BBM di Andorid, iOS, windows Phone bisa saja amat gampang untuk mendownload serta installasinya, tetapi bagaimana caranya download serta instal BBM di PC atau Laptop, saya bakal ulas tutorial selengkapnya.

Aplikasi BBM untuk komputer ini pastinya tidak sama dengan aplikasi jenis Smartphone maupun Tablet. Ketidaksamaan itu dari langkah merubah DP maupun Display Picture, langkah kirim gambar, langkah melakukan panggilan suara maupun BBM Voice serta cara kirim gambar ke rekan di kontak BBM kita.

Untuk memperoleh BBM jenis Pc pertama kita mesti mempunyai perangkat lunak operasional BBM di komputer, perangkat lunak itu punya nama Bluestacks, Untuk memperoleh software ini anda bisa dapatkan di website resminya di www.bluestacks.com. Ukran file ini pun tak terlampau besar yakni 12,6 Mb. Sesudah Sobat masuk ke website itu tentukan kotak yang berwarna hijau maupun yang bertuliskan DOWNLOAD APP PLAYER, Perangkat lunak ini kompetibel untuk windows XP, Vista, Win 7/8. Perangkat lunak ini serta kompetibel untuk Sobat pemakai Mac PC. Simak gambar berikut ini:

Cara Instal BBM di PC atau Laptop

Sesudah langkah download tuntas Anda instal di PC. Ketika waktu proses install ini mengonsumsi saat cukup lama, software bakal mendetesi sebagian aplikasi standard bawaan dari Bluestack contohnya games, twitter, fb. Beserta koneksi internet speedy 512 Kbs, sistem ini jalan kira-kira nyaris 40 menit. Pada sistem ini bakal terinstal di Komputer Anda 2 perangkat lunak yakni Start BlueStacks serta Apps. Sesudah seluruh sistem usai, tentukan menu Start BlueStacks.
Cara Instal BBM di PC atau Laptop
Sistem setelah itu ialah download App BBM buat Windows Anda. Sama contohnya di Smartphone serta Tablet Pembaca mesti mempunyai akun e mail untuk registrasi aplikasi BlueStacks. Jalankan registrasi sama semacam Anda lakukan registrasi di Smartphone serta Tablet masukkan e-mail serta password maupun membikin akun anyar. Untuk tutorial ini saya anjurkan pakai e-mail Gmail beserta profil baru. Lantaran Saya memakai profil BlueStacks beserta Gmail jadi basis yang di pakai untuk Playstore mesti e-mail gmail.
Cara Instal BBM di PC atau Laptop
Sesudah aplikasi BBM di download, untuk memakai aplikasi tersebut langkah yang di pakai ialah sama dengan cara yang di pakai di Smartphone serta Tablet. Kamu mesti login dengan akun e-mail BBM lama maupun akun e mail baru. Untuk Pembaca yang telah mempunyai BBM versi Android jangan sampai login BBM dengan e-mail akun yang telah Anda punyai lantaran dengan cara automatis seluruh data kontak BBM bakal pindah ke BBM PC serta BBM HP tidak bisa dipakai.
Cara Instal BBM di PC atau Laptop

Cara Install dan Menggunakan BBM di PC Komputer atau Laptop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar