Cara Melihat Aura Tubuh Seseorang

Aura tubuh manusia kerap di kenal orang dengan tenaga yang keluar dari badan berbentuk pancaran yang bisa merubah kemampuan seorang dari yang biasa-biasa jadi mengagumkan. Dengan cara filosofis, aura ini memanglah belum ada pengetahuan sendiri yang mengupas selesai dari sisi ontologi, epistimologi ataupun aksiologinya. Tetapi sebagian riset serta rekomendasi yang mengulas ini sudah banyak dikerjakan dari dulu.

Dengan cara umum orang mengetahui aura itu untuk pancaran daya yang dirupakan dalam wujud warna atau sinar yang keluar dari badan manusia. Tehnik yang dikerjakan untuk lihat pancara itu dimaksud dengan arti tehnik " Swa Cipta Jiwa ". Lewat cara ini banyak yang berasumsi bahwasanya dengan tahu aura bisa lebih mengetahui diri menurut ciri-ciri, kecenderungan lakukan, karakter, kesehatan serta juga keberuntungan seorang. Namun beberapa peneliti setuju bahwasanya aura ini sifatnya tidaklah statis, berarti dia dapat beralih setiap saat, bergantung dari pergaulannya. fikiran, perasaan, aksi serta lingkungan di ada.

Apa pun cara yang langkah lihat aura badan yang dipakai. Seluruhnya itu mempunyai tujuan untuk lihat aura badan seorang yang lalu jadikan basic untuk lakukan penyembuhan maupun melakukan perbaikan warna aura yang dikira bukan hanya harusnya. Lantaran seorang yang dikira tengah 'sakit' maka warna aura badan orang itu tak lagi secerah warna aura badan orang yang sehat. Terlebih Daya Utama atau yang umum dimaksud Chakra itu adalah dasar untuk menilai keadaan badan seorang di mana langkahnya yaitu dengan mencermati daya badan pada titik - titik daya utama atau Chakra.

Cara Melihat Aura Tubuh Seseorang

CARA MUDAH MELIHAT AURA TUBUH

  1. Carilah tembok putih bila tak ada tembok putih bisa gunakan kertas seukuran telapak tangan (A4 atau F4)
  2. Hangatkan telapak tangan anda, serta pusatkan diri anda serileks barangkali dengan hembuskan nafas perlahan-lahan sampai anda rasakan nafas anda teratur, kerjakan lah irama pernafasan anda sesuai sama dengan ritme yang teratur untuk 10 - 15 detik.
  3. Tiada menyingkirkan ritme pernapasan anda, tempelkan telapak tangan anda ke tembok.
  4. Kerjakan pernafasan dengan cara teratur, serta pikirkan aliran tenaga dari dalam badan anda ke telapak tangan anda.
  5. Bakal tampak 2 jenis warna di tembok sisa telapak tangan anda, yakni Warna yang melukiskan Aura anda waktu ini (MeJiKuHiBiNiU), atau anda cuma lihat bayangan-bayangan Putih (aura yang belum terbentuk seutuhnya).

Hasil dari setiap Warna

MERAH
Bila seorang pancaran auranya berwarna merah bermakna ia dipenuhi karakter kuasa serta ego untuk meraih keberhasilan. Warna merah ini kerap tertahan dimasa kecil, di mana dari lingkungan keluarganya dipaksa untuk beradaptasi dengan harapan keluarga, hingga terlihat keruh serta berantakan. Sesudah beranjak dewasa serta dapat hidup mandiri, auranya bakal meluas serta ia bakal dapat lakukan apa yang semestinya ia kerjakan.

Orang yang memiliki warna latar aura merah, sifatnya sukai memrintah, bertanggungjawab serta memiliki karakter pemimpin. Memiliki karakter kasih sayang serta sikap hangat pada sesama. Merah juga menAndakan karakter berani. Karakter negative dari warna merah yaitu penggugup.

JINGGA (Pink)
Seorang yang pancaran auranya berwarna jingga, maka ia memiliki karakter kepedulian. Memiliki karakter alami kekuatan intuitif, bijaksana serta gampang bergaul. Warna jingga memiliki karakter untuk juru damai, timbang rasa, praktis. Karakter negatif warna jingga yaitu, malas, tak dapat serta tak perduli.

KUNING
Seorang yang pancaranya auranya berwarna kuning, memiliki karakter yang ketertarikan serta mengasyikan. Memikirkan dengan cepat serta menghibur orang lain. Suka berkumpul, nikmati pembicaraan yang panjang. Suka belajar namun sifatnya cuma coba-coba hingga pengetahuanya cuma hanya kulitnya saja. Warna kuning juga sukai dengan ide serta berekspresi. Karakter negative dari warna kuning yaitu malu-malu serta sukai berdusta.

HIJAU
ika seorang pancaran auranya berwarna hijau, maka ia memiliki karakter sejuk serta damai serta ia juga memiliki bakat untuk jadi seseorang penyembuh alami. Sikapnya kooperatif, bisa diakui, serta murah hati. Karakter hijau suka pada tantangan, bekerja tiada kenal capek, gampang disuruhi tolong. Karakter negatifnya berbentuk kaku dalam memAndang tiap-tiap masalah.

BIRU
Seorang yang pancaran auranya berwarna biru, orang itu dengan cara alami memiliki karakter positf serta ketertarikan. Warna biru umumnya berhati muda, tulus, jujur apabila melakukan tindakan sesuai sama dengan pikirannya. Memiliki kebebasan, tak sukai dibatasi atau dilarang. Suka pada perjalanan, melihat tempat baru serta bersua dengan beberapa orang baru, dapat menutupi perasaan serta dapat menaruh rahasia. Karakter negatifnya kesusahan merampungkan pekerjaan.

NILA
Sifatnya hangat, mengobati serta mengasuh. Suka memecahkan maslah, suka membantu. Karakter negatifnya ketidakmampuan menyampaikan “tidak” hingga kerap digunakan orang lain.

UNGU
Seorang yang pancaran auranya berwarna ungu, maka ia suka pada kegiatan-kegiatan spiritual serta metafisika. Karakter negatifnya terasa unggul dari yang lain.

PERAK
Memiliki gagasan-gagasan besar, tetapi beberapa salah satunya tak praktis. Kerap tak memiliki motivasi.

EMAS
Memiliki kekuatan mengatasi proyek-proyek serta m? empunyai tanggung jawab dalam taraf besar. Memiliki karakter kharismatik, pekerja keras, sabar. Meraih keberhasilan pada umur lanjut.

MERAH JAMBU
Memiliki karakter yang tegas, keras kepala, cita-citanya tinggi serta memiliki rencana. Dengan cara alami mereka mereka yaitu beberapa orang simpel, tak berlagak, suka menggerakkan hidup dengan tenang.

PUTIH
Sifatnya tak menonjolkan diri, simpel, benar-benar manusiawi laksana beberapa orang suci. Tak memiliki karakter ego, lebih tertarik pada kesejahteraan orang lain. Intuitif, bijaksana, idealis serta cinta damai.

HITAM
Apabila seorang pancaran auranya berwarna hitam, dapat disimpulkan orang itu diselubungi oleh kemisterian, lantaran orang ini sifatnya terkadang terbuka serta terkadang tertutup. Warna hitam dapat disimpulkan mempunyaisifat yg tidak baik, culas berarti memiliki maksud buruk pada oaring lain yang ditemuinya. Bila warna hitam berkombinasi dengan warna merah, orang itu memiliki karakter yg tidak baik serta jahat.

Cara Melihat Aura Tubuh Seseorang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar