Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Islami

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Islami Penuh Hikmah, Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Islami Terupdate. Dalam Islam yang damai, kita diperintahkan selalu untuk berbuat bijak dalam kehidupan ini, tidak cuma untuk diri sendiri tetapi untuk manusia lain serta juga alam semesta. Kita diperintahkan untuk menebarkan cinta pada sesama serta pada alam raya. Cinta serta kehidupan, yaitu dua hal yang sama-sama melengkapi untuk terwujudnya kedamaian.

Tiap-tiap aktivitas yang ditempuh oleh manusia tentunya mempunyai arti kehidupan sendiri. Arti tersebut yang barangkali kerap tak kita sadari yang selanjutnya bikin kita lupa diri. Tetapi ada kalanya kita bakal ada pada persimpangan, ada dalam suatu lingkaran persoalan. Serta tidak tidak sering kita bakal perlu motivasi serta suatu petuah bijak untuk dapat mencari jalan keluar atas persoalan itu.

Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Islami

Suatu kata bijak yang indah yaitu suatu keindahan serta sumber motivasi hati yang benar-benar menyentuh saat jiwa kita tengah dirundung kekacauan. Tiap-tiap manusia didunia ini pasti benar-benar memerlukan motivasi, supaya hidupnya penuh kebahagiaan. Kata bijak seperti mutiara yang dapat mengunggah hati manusia untuk menuju jalan yang benar. Baik itu dalam pengucapan ataupun dalam tindakannya.

Untuk yang tengah alami kebimbangan hidup, atau tengah terasa sedih serta kesepian, semoga himpunan Kata Bijak Mutiara Islami Perihal Cinta serta Kehidupan di bawah ini dapat sedikit berikan semangat penuh hikmah serta melakukan kehidupan tambah baik.

  • Allah berfirman“…Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. (QS. Ath Thalaaq: 2-3)
  • “Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini.”
  • “Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil.”
  • Menikah dengan wanita atau pria lantaran kecantikannya atau ketampanannya sama sesuai beli rumah lantaran susunan catnya. Harta punya yang paling bernilai untuk seseorang pria didunia ini yaitu hati seseorang wanita.
  • Awalilah saat ini, awalilah dimana anda ada saat ini dengan apa ada. Janganlah sempat pikirkan mengapa kita menentukan seorang untuk di cintai, namun sadarilah bahwasanya cintalah yang menentukan kita untuk mencintainya.
  • Seseorang mukmin pada mukmin yang lain yaitu seperti suatu bangunan dimana bagiannya sama-sama menguatkan sisi yang lain.
  • Selemah-lemah manusia adalah orang yang tidak ingin mencari teman dekat serta orang yang lebih lemah dari itu adalah orang yang menyia – yiakan teman dekat yang sudah di cari.
  • Bersilahturahmi bisa bersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindari bala`, memudahkan hisab (di hari kiamat) serta tunda ajal tiba.
  • Ucapkanlah pada orang lain kalimat paling baik yang kalian suka bila mereka menyampaikan itu kepadamu.
  • Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib).
  • “Jika mulut seorang berkata jujur, maka perilakunya bakal bersih, bila tujuannya baik, maka rejekinya bakal ditambah, apabila ia berbuat baik pada keluarganya, maka umurnya bakal ditambah”.
  • “Wanita-wanita yang keji yaitu untuk lelaki yang keji, serta lelaki yang keji yaitu buat wanita-wanita yang keji (juga), serta wanita-wanita yang baik yaitu untuk lelaki yang baik serta laki- laki yang baik yaitu untuk wanita-wanita yang baik (juga). ”

Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Islami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar