Cara Update Status FB & Twitter Otomatis

Seperti kita ketahui jika di internet banyak sekali social media dashboard yang menawarkan fungsi status terjadwal. Satu diantaranya Postfity, ada melalui satu laman situs yang mempermudah user mengkontrol akun Facebook serta Twitter pada satu waktu. Apa yang di tawarkan Postfity?

Sosial media dashboard disukai banyak orang yang di kenal user sebut saja Hootsuite maupun TweetDeck. Keduanya menawarkan stream yang alirkan kicauan maupun status. Postfity tidak hadirkan tersebut. Konsentrasi di status terjadwal serta mempermudah user pada pengorganisasian.

Untuk sekarang ini Postfity cuma mendukung 2 media sosial, Fb serta Twitter. Untuk FB, Postfity tidak cuma beri dukungan profil perseorangan tetapi serta laman maupun pages. Langkah memakainya juga cukup gampang. Tinggal menuju laman Postfity serta sambungkan bersama akun FB jadi Kamu siap mengelola profil.

Cara Update Status FB & Twitter Otomatis

Terdapat sebagian pilihan di dashboard yang intinya mempermudah user untuk berkicau serta membuat tulisan status di saat yang di idamkan. Terdapat juga fungsi Auto Posting yang sangat mungkin akun-akun media sosial terhubung kerjakan menulis automatic.

Satu fungsi yang memikat mata yaitu Ideas for Post. Postfity bakal merekomendasikan ide-ide fresh dari keyword yang mereka olah yang sesuai bersama content yang umumnya diterbitkan akun-akun Kamu. Inspirasi itu bakal dijadwalkan sekitar 24 jam sekali. Namun Sayangnya, untuk memakai fungsi ini harus upgrade ke profil premium.

Postfity serta hadirkan fungsi browse untuk lihat serta menelusuri menulis lawas yang sudah terjadwal. Navigasi website ini serta sangatlah gampang serta tidak membingungkan. Untuk mereka yang anyar pertama menjajal sosial media dashboard pasti akan tidak kesusahan. Kunjungi laman Postfity disini (terdapat pilihan upgrade ke profil premium).

Cara Update Status FB & Twitter Otomatis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Santi Gustiani

0 comments:

Posting Komentar